Senin, 17 September 2018

Kumpulan Cerita Ramalan



KUMPULAN CERITA RAMALAN
Judul Buku: Ramalan Yang Error! | Penulis: Eko Satria | Penerbit: Dahlia Media, cetakan pertama 2008 

Dari kecil saya sangat menyukai tentang yang namanya cerita,dongeng apalagi novel. Akan tetapi banyak orang yang tidak menyukai sama sekali buku tersebut, dan saya menghargai sikap ketidak sukaan tersebut karena meskipun ia tidak suka itu sama sekali gak merugikan buat saya dan buat para pecinta pembaca buku. Membahas tentang membaca saya jadi ingat sama satu teman saya waktu di SMK ia sangat senang sekali membaca, apalagi membaca novel yang sedang viral seperti “MAGIC HOUR, ILY FROM, dan BULAN TERBELAH DILANGIT AMERIKA”. Dan ada satu lagi teman saya ia mengambil jurusan TKJ dan ia sempet bercerita sama saya mengenai novel yang ia punya.

 

Buku Ramalan Yang Error!  Bagi saya buku ini kurang menarik kenapa ? karena dibagian ceritanya banyak cerita yang kurang puas untuk dibaca dan ada beberapa cerita yang terkandung dalam buku ini. Dalam buku ini ada cerita tentang Rido Adikku Yang Bandel, Arloji Berlapis Emas, bahkan cerita lainnya.Membaca buku ini dari awal hingga akhir, sebenarnya saya bisa berlama-lama dan berulang-ulang akan tetapi saya merasa jenuh dan bosan ketika membaca cerita dibagian ini “Bolaku Pensiun” kenapa bisa begini ? karena ceritanya sangat membosankan dan gak ada kata-kata yang menarik untuk bagian cerita ini.

Walaupun membosankan tapi ada satu cerita yang menurut saya bagus dan menarik yaitu pada bagian awal dicerita yang berjudul ”Ridho Adikku Yang Bandel” inti dari tulisannya itu adalah ada seorang anak kecil yang bandel dan akhirnya dengan kebandelannya tersebut anak itu jatoh dari sepeda dan masuk kedalam got sehingga ada beberapa luka dibagian tangan dan kakainya bahkan yang ditangan harus dijahit dan menyebabkan anak itu terbaring lemah menahan rasa sakitnya bahkan gak bisa gangguin kakanya lagi, tapi Cuma untuk sementara ia sakit doang hehe........
Mungkin Cuma ini yang bisa saya tuangkan dalam tugas resensi sebuah buku, mohon maaf bila ada kata-kata yang salah dan kurang tepat pada bagian yang ketik diatas.

Salam,
@Rivaldi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

template

Designed by Freepik